Home / Kabar Fakultas / FREE TRIAL ONLINE EJOURNAL dari SPRINGERLINK di UNDIP Tahun 2010

FREE TRIAL ONLINE EJOURNAL dari SPRINGERLINK di UNDIP Tahun 2010

SpringerLinkSemarang, undip.ac.id – UNDIP memperoleh kesempatan untuk FREE TRIAL ONLINE EJOURNAL dari SPRINGERLINK. Free trial dilaksanakan tanggal 18 Desember 2009 hingga 18 Januari 2010. Mohon semua pihak di UNDIP untuk menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Ada 1250 judul jurnal yang online untuk berbagai bidang ilmu yang dapat diunduh. Subjek-subjek tersebut adalah: Behavioral Science; Biomedical and Life Sciences; Business and Economics; Chemistry and Materials Science; Computer Science; Earth and Environmental Science; Engineering; Humanities, Social Sciences and Law; Mathematics & Statistics; Medicine; and Physics and Astronomy.

Download fulltext (dalam PDF) hanya dapat dilakukan di dalam network UNDIP (tanpa user-password). Untuk cara-cara menggunakannya, dapat didownload di sini [ Panduan Ejounal SRINGERLINK ]. Alamat akses jurnal ini adalah dengan klik button EJournal Springerlink di bagian kanan Web UNDIP (http://www.undip.ac.id) atau klik alamat berikut: http://www.springerlink.com/journals/. Dimohon semua pihak untuk menyebarluaskan informasi ini.

UNDIP Librarian (Ari Wijayanti)

About Fakultas Teknik

Baca Juga..

PELATIHAN SOFT SKILL CALON WISUDAWAN FT

Siapa bilang kalau kuliah sudah selesai lalu dibiarkan begitu saja?? Di Fakultas Teknik, tidak seperti …

FAKULTAS TEKNIK JAJAKI KERJASAMA DENGAN NANO CENTER

Pernah dengar Nano teknologi? Nanoteknologi adalah manipulasi materi pada skala atomik dan skala molekular. Diameter atom …

Leave a Reply