Home / Kabar Fakultas / FAKULTAS TEKNIK MENYELENGGARAKAN RAPAT KERJA FAKULTAS (RKF)

FAKULTAS TEKNIK MENYELENGGARAKAN RAPAT KERJA FAKULTAS (RKF)

RKF 2015Ft.undip.ac.id Fakultas Teknik Universitas Diponegoro  (Faculty of Engineering  Diponegoro University)/FT Undip pada tanggal pada tanggal 16 Maret 2015 bertempat diruang Sidang Lantai III gedung Dekanat menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Fakultas (RKF) yang diikuti oleh Dekan, para Pembantu Dekan,  para Ketua Jurusan, Ketua Program Studi,  Ketua Program Diploma, Kepala Bagian Tata Usaha dan para Kepala Sub Bagian di lingkungan FT Undip.

Dekan FT  Undip Ir.M.Agung Wibowo, MM.,M.Sc.,Ph.D dalam sambutan pembukaannya menyampaikan tentang hasil-hasil yang sudah dicapai oleh FT Undip tahun 2014 dan rencana kegiatan yang akan dilakukan pada tahun 2015. Selanjutnya dekan juga menyampaikan informasi tentang perubahan status Undip dari PTN BLU menjadi PTNBH, dimana FT Undip harus bisa menyesuaikan diri dengan perubahan tersebut. Selanjutnya dekan berharap agar hasil-hasil yang telah dicapai oleh para dosen bisa ditingkatkan di tahun 2015 ini seperti jurnal internasional, penelitian, kerjasama dan lain-lain.

RKF ini diawali dengan paparan Kebijakan Kegiatan Tahun 2015 oleh Dekan FT Undip dilanjutkan dengan Paparan Bidang I oleh Pembantu Dekan I Prof.Dr,rer,nat Imam Buchori, ST,  Bidang II oleh Pembantu Dekan II yang disampaikan oleh Dekan, Bidang III oleh Pembantu Dekan III Prof.Ir.Abdullah,MS.,Ph.D dan Bidang IV oleh Koordinator Pengembangan Kerjasama dan Sistem Informasi Dr.Dipl.Ing.Berkah Fajar TK. Pada sela-sela  paparan sekaligus dilakukan diskusi untuk memperoleh masukan dari peserta .

Dengan diselenggarakannya RKF ini diharapkan kegiatan-kegiatan yang telah ditetapkan/target kegiatan  2015 dapat dicapai seperti yang diharapkan  (yok)

About FT Akademik

Baca Juga..

KASUBBAG AKADEMIK FT SABET JUARA 3 DIKTENDIK BERPRESTASI TINGKAT NASIONAL

TEKNIK BANGGA!!! Itulah kata yang patut disematkan kepada Ibu Fitriana Iftatika, Kasubbag Akademik Fakultas Teknik. …

PELATIHAN SOFT SKILL CALON WISUDAWAN FT

Siapa bilang kalau kuliah sudah selesai lalu dibiarkan begitu saja?? Di Fakultas Teknik, tidak seperti …