Home / Kabar Fakultas / FAKULTAS TEKNIK MEMPEROLEH SERTIFIKAT ISO

FAKULTAS TEKNIK MEMPEROLEH SERTIFIKAT ISO

Pada tanggal 14 Nopember 2016, Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (FT  Undip) melalui Rektor Universitas Diponegoro menerima sertifikat  ISO 9001:2015 dari TUV Rheindland yang diberikan oleh perwakilan TUV Rheinland di Indonesia setelah hampir satu FT Undip  Mengajukan Sertifikasi ISO tersebut.
Untuk memperoleh sertifikat ISO 9001:2015,  diawali dengan penyamaan persepsi dari seluruh komponen FT Undip  sekal  dari  Pimpinan Fakultas, Para Ketua Departemen/ Program Studi smpai  Tenaga Kependidikan di lingkungan FT Undiop untuk menyusun Standar Operasi dan Prosedur (SOP) dalam rangka meningkatkan layanan pelanggan pada umumnya dan manajemen prosedur Fakultas khususnya.
Dengan mendapatkan sertifikat tersebut diharapkan fakultas dapat meningkatkan layanan kepada pelanggan baik itu dari masyarakat dari luar kampus maupun di internal kampus khususnya lingkungan FT Undip.

About Desy -

Baca Juga..

EDARAN TANGGAP DARURAT COVID-19

Sehubungan dengan instruksi Presiden menanggapi wabah virus novel corona (covid-19) yang menyatakan bahwa mengurangi kegiatan …

AKREDITASI IS0 9001 BUKTI NYATA KUALITAS MUTU FT UNDIP

Fakultas Teknik Univeristas Diponegoro kembali meraih akreditasi ISO 9001 dari Badan Standarisasi Organisasi Internasional TUVRheinland …