Home / KEMAHASISWAAN / Delegasi KRI berkiprah di tingkat Nasional

Delegasi KRI berkiprah di tingkat Nasional

Fakultas Teknik, Dalam rangka pelepasan delegasi KRI yang bertempat di Dekanat Fakultas Teknik pada hari Rabu (5/7/2017) yang dihadiri oleh Wakil Direktur Kemahasiswaan UNDIP, Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan, kasubag Akademik, Kasubag Kemahasiswaan dan tim robotik UNDIP. Tim Robotik yang berhasil menembus babak final di tingkat Nasional dimotori oleh salah satu dosen Fakultas Teknik. Sumardi, S.T., M.T. merupakan salah satu dosen yang mengawal tim robotik yang akan bertanding di UPI Bandung yang diberangkatkan hari ini. Tahapan yang harus dillaui tim robotik UNDIP selama bertanding yakni simposium, running test, penyisihan dan final. Adapun pesan yang disampiakan Prof. Dr. Moh. Djaeni, S.T., M.Eng. ´banggalah apa yang telah kalian capai baik untuk diri sendiri, masyarakat maupun almamater.”
Di pungkas acara Wakil Direktur kemahasiswaan melepas tim inti dan tim mekanik, Dr. Eng Agus Setyawan, S.Si., M.Si yakni “evaluasi dari kejadiaan sebelumnya perlunya koordinasi dan menahan emosi para tim agar kegagalan yang terjadi sebelumnya tidak terulang lagi”.

About Desy -

Baca Juga..

MAHASISWA TEKNIK JUARA UTAMA PILMAPRES 2020

Gambar: Amanda Margareth Juara Utama Pilmapres UNDIP 2020 (16/6) Semarang, Amanda Margareth Mahasiswa S1 Program …

PEMILIHAN MAHASISWA BERPRESTASI (PILMAPRES) FT TAHUN 2020

Fakultas Teknik Universitas Diponegoro menyelenggarakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) FT Tahun 2020. Rangkaian seleksi dimulai …