Home / Kabar Fakultas / ALUMNI FT UNDIP IKUT ANDIL RENSTRA DAN UPAYA MENINGKATKAN PENJAMINAN MUTU

ALUMNI FT UNDIP IKUT ANDIL RENSTRA DAN UPAYA MENINGKATKAN PENJAMINAN MUTU

Fakultas Teknik – FT Undip melaksanakan Rapat Kerja Fakultas yang sudah terjadwalkan tiga kali dalam setahun. Pada waktu yang lalu tepatnya pada hari Kamis (30/09/2018), FT Undip telah melasanakan worksop Penyusunan Renstra Tahun 2015-2019 dan Rapat Kerja Fakultas (RKF) Tengah Tahun di salah satu hotel di daerah Yogyakarta. Acara tersebut dibuka oleh Dekan FT Undip Ir. Mochamad Agung Wibowo, MM, MSc, Ph.D ini menyampaikan agenda workshop kali ini tentang revisi Renstra dan agenda rutin Fakultas yakni RKF.
Peserta Renstra yang terdiri dari Sekretaris Departemen, Ketua Gugus Penjaminan Mutu, TPMF, UPPM dan alumni ini merupakan kegiatan finalisasi revisi Renstra FT dan rencana strategi untuk masing-masing departemen. Renstra FT ini perlu penyesuaian setelah Majelis Wali Amanat Undip melakukan perubahan renstra Undip 2020-2024 beberapa waktu yang lalu. Acara yang dilanjutkan presentasi departemen membahas tentang nilai, visi, misi, sasaran strategis, tujuan strategis, dan strategi departemen.
Pelaksanaan Rapat Kerja Fakultas Tengah Tahun yang melibatkan Ketua Departemen kali ini membahas audit internal pelaksanaan ISO di lingkungan FT yang sudah terlaksana beberapa waktu lalu. Pada acara tersebut masing-masing departmen memaparkan capaian kinerja dalam kurung waktu Triwulan I dan Triwulan III semenjak Undip menjadi PTN-BH. Harapan Dekan perlu kerja sama antar departmen dan Fakultas guna meningkatkan mutu pelayanan khususnya di bidang akademik.

About Desy -

Baca Juga..

International Conference on Ship and Offshore Technology (ISCOT) 2019 segera digelar

International Conference on Ship and Offshore Technology (ISCOT) 2019 segera akan digelar kembali untuk yang …

Mahasiswa FT bertukar Gagasan saat Kuliah Umum Pojok Energi bersama IESR dan ESDM

Fakultas Teknik kembali menggelar kuliah umum kerjasama dengan IESR (Institute Essential for Services Reform) dan …