Home / Kabar Fakultas / Mahasiswa FT Juara Nasional Call For Paper Plano Contest Urban Care

Mahasiswa FT Juara Nasional Call For Paper Plano Contest Urban Care

Dua mahasiswa Fakultas Teknik  Universitas Diponegoro yang menjadi anggota delegasi dalam Lomba Call for Paper Plano Contest Urban Care dengan tema “Make The Biggest Idea For Our City” yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Badan Eksekutif Pengembangan Wilayah dan Kota Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas) pada 22-25 Februari 2017 memperoleh juara 1 pada lomba tingkat nasional tersebut.
Kedua mahasiswa tersebut yaitu  Christian MT Sinaga (T. Elektro 2014) dan Intan Novita Sinaga dari departemen Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota ( PWK )  berhasil dinobatkan sebagai 1st Winner of Call for Paper Urban Care in Plano Contest .
Lomba ini diikuti oleh seluruh mahasiswa dari Universitas Di Indonesia dengan penilaian dua tahap yaitu tahap penilaia (penjurian pertama dilakukan tahap seleksi Karya Paper peserta dan tahap kedua merupakan presentasi karya oleh peserta yang dilaksanakan di Universias Hasanudin Makasar (sumber  www.kampusundip.com)

About Desy -

Baca Juga..

PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN PROPERTI

Fakultas Teknik, Pada hari kamis tanggal 20 April 2017 bertempat di  gedung Prof.Sudarto, SH Kampus …

How to be a Great Graduate ??

Fakultas Teknik Universitas Diponegoro menyelenggarakan seminar pelatihan softskill dalam menghadapi dunia kerja pada tanggal 19 …