Home / Kabar Fakultas / 8 DOSEN FT TERPILIH SEBAGAI WAKIL SENAT AKADEMIK

8 DOSEN FT TERPILIH SEBAGAI WAKIL SENAT AKADEMIK

 http://ft.undip.ac.id/   Pada tanggal 2 September 2015 bertempat di ruang sidang lantai 3 gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (Faculty  of Engineering Diponegoro Univesity)/ FT Undip  Senat FT Undip telah melakukan pemilihan Calon SA dari FT Undip untuk diusulkan ke Rektor  menjadi anggota   SA Undip.

Sebanyak 401 dosen FT Undip sebanyak 110 dosen  memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai calon SA. Namun demikian hanya 39 dosen yang mendaftarkan diri yang terdiri dari 9 orang dosen bergelar professor dan 30 dosen bergelar Doktor dengan jabatan fungsional Lektor dan Lektor Kepala.

Adapun calon yang terpilih untuk diusulkan ke rektor adalah :

  1. Prof. Dr.Ir.Bambang Setyoko, M.Eng
  2. Prof. Dr.Ir. Bakti Jos, DEA
  3. Prof. Dr.rer.nat Imam Buchori, ST
  4. Prof. Dr.Ir.Suripin , M.Eng
  5. Prof. Dr.Ir., Bambang Pramudono, MS
  6. Dr-Ing Asnawi, ST
  7. Dr. Ir. Budiyono, M.Si
  8. Dr. Ir. Hermawan

Dekan berharap; para calon yang telah terpilih setelah diangkat menjadi Senat Akademik dapat memberikan sumbangsih dan kontribusi dalam memajukan Universitas Diponegoro. (yok)

 

About Desy -

Baca Juga..

PENGUMUMAN KEPADA CAMABA UM 2 UNDIP

Berdasarkan hasil seleksi UM 2 Universitas Diponegoro, perlu disampaikan beberapa hal/ pengumuman sebagai terlampir berikut. …

PENGUMUMAN: PENETAPAN PELAKSANAAN REGISTRASI ADMINISTRATIF MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMESTER GASAL TAHUN TAHUN AKADEMIK 2020/2021