Home / Kabar Fakultas / 7 Medali Diborong Mahasiswa Teknik di Ajang IPITEx

7 Medali Diborong Mahasiswa Teknik di Ajang IPITEx

7 Medali di ajang Bangkok International Intellectual Property, Invention, Innovation and Technology Exposition (IPITEx) 2020 diborong kontingen Fakultas Teknik. Medali yang diperoleh terdiri atas 1 Gold Medal, 3 Silver Medal dan 2 Bronze Medal.

Dari ajang tersebut, Fakultas Teknik mengirimkan 6 tim. Satu tim peraih medali juga mendapatkan penghargaan kusus, yaitu Special Prize for Excellent Efforts in Creating Invention.

IPITEx yang bertempat di Bangkok, Thailand dilaksanakan pada 2-6 Februari 2020 dengan satu tujuan untuk memelihara dan diversifikasi budaya inovasi untuk masyarakat modern.

IPITEx 2020 adalah platform terbaik untuk semua orang untuk mengekspresikan ide-ide inovasi dari berbagai latar belakang sosial di seluruh dunia. Acara ini melibatkan semua untuk membangun jaringan di antara peserta / sekolah / perguruan tinggi / lembaga sehingga persepsi inovasi bisa mendapatkan keuntungan antara satu sama lain di seluruh dunia. IPITEx 2020 mengembangkan soft skill mulai dari usia dini untuk memastikan bahwa inovator muda dapat menikmati manfaatnya.

About kemahasiswaan

Baca Juga..

JEBOLAN FT CIPTAKAN ROBOT YANG WAKILI WISUDAWAN SAAT PANDEMI

Rofiq Cahyo Prayogo, S.T., merupakan salah satu sosok dibalik suksesnya penyelenggaraan wisuda ke 159 di …

HASIL PEMILIHAN ANGGOTA SENAT AKADEMIK UNDIP WAKIL DOSEN FT

(27/07) Semarang, rapat pemilihan Anggota Senat Akademik Universitas Diponegoro Wakil Dosen Fakultas Teknik telah selesai …